Postingan Terbaru

Batu Hitam yang Terluka

Gambar
Ilustrasi| Pexels.com/Kàssia Melo di pertigaan yang pernah kita jumpai  aku melihat kembali batu tulis itu  yang kini sudah berwarna hitam pekat  dan tulisan kita tak jelas lagi kini, tak ada lagi saksi kita di batu hitam yang penuh kenangan  di pertigaan tempat dulu kita berjanji  di depan tulisan yang dulu dicintai batu hitam itu benar-benar terluka  karena sudah terpecah setengah  antara lambang hati yang pernah kita ukir  di bawah tulisan cinta yang satu hati rasanya, kita menanamkan luka  yang amat dalam dan kini berbunga  bunga hitam yang penuh kegelapan  di antara jiwa-jiwa kita yang semakin berjauhan  aku merenung di depan ini,  menafsirkan semua luka di batu itu  ada getir, ya, ada getir yang terasa merasuk hingga masuk ke dalam hati yang sudah alfa  untukmu; untuk dirimu yang meninggalkan 2024

Tips-Tips Meluluhkan Hati Wanita yang Dicintai, Insya Allah Ampuh!

Tips-Tips Meluluhkan Hati Wanita yang Dicintai, Insya Allah Ampuh!


Kadang, suka bingung kalau wanita yang sedang dicintai itu tiba-tiba saja berubah. Bahkan, hal semacam itu pun bisa menciptakan rasa galau yang melanda dalam batin.

Namun, harus bisa dipahami bahwa meluluhkan hati wanita yang dicintai itu bisa menjadi salah satu tugas yang sulit, terutama juga bagi yang tidak tahu caranya.

Kemudian, memenangkan hati wanita yang dicintai pun bisa dilakukan dengan cara usaha dan kesabaran yang ekstra tinggi. 


Berikut inilah berberapa tips ampuh untuk meluluhkan hati wanita yang dicintai:


1. Perhatikan detail

Harus bisa diketahui bahwa wanita itu sangat menyukai ketelitian dan perhatian pada hal-hal kecil ataupun detail. Oleh karena itu, cobalah untuk memerhatikan hal-hal kecil yang ia sukai.

Kemudian, jangan lupa untuk memberikan perhatian pada detail yang ia bicarakan, serta jangan takut juga untuk bertanya pada wanita tentang hal-hal yang ia sukai dan ketertarikannya.



2. Bersikap romantis

Wanita juga sangat menyukai kejutan romantis walaupun dalam hal-hal terkecil sekali pun. Oleh karena itu, bisa dicoba dengan memberikan hadiah, bunga atau menyiapkan makanan favoritnya.

Dalam hal semacam itu maka harus terus-menerus mencoba untuk memahami apa yang dia inginkan dan buatlah momen romantis untuk mempererat hubungan.


3. Berikan waktu dan perhatian

Berikan waktu dan perhatian pada wanita karena seringkali wanita merasa diabaikan atau tidak dihargai. Oleh karena itu, ajak ia untuk berbicara, dengarkan dengan baik, dan berikan perhatian khusus pada apa yang ia bicarakan.



4. Tunjukkan ketulusan dan kejujuran

Dalam poin ini menjelaskan bahwa wanita sangat menghargai ketulusan dan kejujuran dalam sebuah hubungan. Oleh karena itu, jangan berbohong atau menyembunyikan sesuatu dari pasangan.

Maka dari itu, tunjukkan kejujuran dan ketulusanmu pada pasangan sehingga ia akan merasa nyaman serta memunculkan rasa saling percaya.


5. Jangan berhenti mencoba

Terakhir ialah jangan berhenti mencoba. Jika, awalnya selalu gagal dalam meluluhkan hati wanita yang dicintai maka jangan menyerah.

Kemudian, cobalah lagi dengan cara yang berbeda dan lebih baik maka jangan berhenti untuk terus mencoba sampai bisa berhasil untuk memenangkan hatinya.

Dengan demikian, itulah beberapa tips ampuh untuk meluluhkan hati wanita yang dicintai. Oleh karena itu, selamat mencoba!(*)

Komentar

Tulisan Favorit Pembaca

5 Cakupan Tindak KDRT dan Akibat yang Bisa Terjadi, Pasutri Wajib Tahu!

Salar de Uyuni, Cermin Raksasa yang Ada di Bolivia

Lelaki yang Patah Hati

Di Balik Jendela Kaca

SEMBUH ITU KEINGINAN